• SEMINARI TINGGI ST. PAULUS LEDALERO

Dewan Rumah Seminari Tinggi Ledalero Dilantik

Updated: Sep 21


DOA PENYERAHAN - Anggota dewan rumah Seminari Tinggi St. Paulus Ledalero mengucapkan doa penyerahan.

Seminariledalero.org – Anggota Dewan Rumah Seminari Tinggi Santo Paulus Ledalero periode 2020-2023 dilantik di Aula Thomas Aquinas Ledalero. Pelantikan ini dipadukan dalam perayaan misa syukur Hari Ulang Tahun kelahiran ke-145 SVD pada Selasa, (8/9/2020).


Anggota dewan rumah yang dilantik untuk memimpin tiga tahun ke depan ialah Pater Fransiskus Ceunfin sebagai Rektor, Pater Yoseph Keladu Koten sebagai Wakil Rektor, Pater Robertus Mirsel sebagai Konsultor I, Pater Maximus Manu sebagai Konsultor II, dan Pater Yanuarius Lobo sebagai Admonitor.

Dalam perayaan syukur dan pelantikan ini, Provinsial Provinsi SVD Ende, Pater Lukas Jua, mengatakan bahwa kepemimpinan SVD adalah kepemimpinan kultural. Internasional adalah karisma serikat.


“Kekhasan ini harus dijaga dan tampak dalam serikat kita. Kita mesti saling menerima satu sama lain dalam kebinekaan ini,” ajak Pater Lukas.

Pada kesempatan ini pula Pater Lukas menyampaikan terima kasih kepada dewan rumah lama yang telah menjalankan tugas pelayanan dengan baik dalam tuntunan Tuhan.

“Terima kasih untuk semua anggota dewan yang telah bertugas dan siap mengabdi untuk melayani komunitas kita. Mari kita bantu dewan rumah kita menghidupi semangat religius misoner,” ajaknya.

Selanjutnya, Rektor Seminari Tinggi Santo Paulus Ledalero periode 2020-2023, Pater Fransiskus Ceunfin, mewakili anggota dewan baru menyampaikan terima kasih kepada semua anggota komunitas yang telah memercayakan anggota dewan baru sebagai pemimpin tiga tahun ke depan.

Pater Frans Ceunfin memohon kerja sama semua anggota komunitas dalam hidup bersama demi peningkatan pelayanan Komunitas Seminari Tinggi Santo Paulus Ledalero.

"Mari kita gunakan spirit, partisipasi, dan pelayanan untuk komunitas kita," tutupnya.

Perayaan syukur kelahiran SVD dan pelantikan dewan rumah yang baru ini berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan di tengah situasi Pandemi Covid-19.

Penulis: Selo Lamatapo

56 views

Seminari Tinggi St. Paulus Ledalero

@2017 | Design by CH95 Website Design

VISITOR 

  • Facebook Social Icon
  • Google+ Social Icon
  • Twitter Social Icon