Featured Posts

KEPENGURUSAN KOMUNITAS YANG BARU

August 21, 2015

Kepengurusan Komunitas yang Baru

Jumat (21/8), bertempat di aula Santo Thomas Aquinas, terjadi serah terima kepengurusan komunitas. Jabatan pelayanan yang sebelumnya diemban oleh Fr. Samuel Sori Wekin SVD dan teman-teman, kini diserahkan kepada Fr. Atel Lewokeda SVD dan teman-teman.

Fr. Atel dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Ia menegaskan bahwa kepemimpinan yang dijalankan dalam satu komunitas formasi seperti ini merupakan kepemimpinan bersama; para pengurus hanya menjadi penghubung antara para frater dan pemimpin di Komunitas Seminari Tinggi Ledalero.

Sementara Rektor Seminari Tinggi Pater Kletus Hekong SVD dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada anggota komunitas yang baru yakni Pater Yosef Keladu SVD, Pater Willy Gaut SVD, Pater Sefri Juhani SVD, dan para frater tingkat I. Pater Kletus mengimbau para frater tingkat I untuk senantiasa meningkatkan semangat religius yang sudah dimulai di novisiat.

Pater Kletus juga menegaskan kepada semua anggota komunitas bahwa tonggak kehidupan membiara adalah doa. Rektor juga menekankan pentingnya sikap memiliki komunitas yang diwujudkan dalam rasa tanggung jawab terhadap penggunaan dan pemeliharaan barang-barang milik komunitas.

Prefek Koordinator yang baru, Pater Goris Nule SVD, dalam sapaannya menegaskan pentingnya kerja sama yang baik di antara konfrater, ketepatan waktu, dan mengajak semua anggota komunitas untuk berjalan bersama karena keberhasilan dalam komunitas ada di tangan setiap anggota komunitas. Pater Goris menggantikan Pater Pice Dori SVD yang saat ini melanjutkakn studinya untuk jenjang doktorat di Roma.

Please reload

Pewarta yang Setia

April 26, 2019

1/10
Please reload

Recent Posts

April 26, 2019

Please reload

Archive